Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Advertisement
Ucapan Selamat Ulang Tahun -  Ulang Tahun yaitu event paling khusus untuk beberapa orang, lantaran pertambahan usia bisa jadikan keberkahan, di mana pd waktu itu harapan serta cita cita akan makin semangat untuk dikerjakan. Untuk anda yang kebetulan memiliki teman dekat, pacar maupun rekan yang lagi ulang thn serta kebetulan kita tak dapat menghadiri acaranya dapat kita kirim Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Thn lewat sms, bbm serta dapat juga memakai media sosial semacam faceebok serta twitter juga Google+. Di sini kami bakal cobalah menghidangkan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lucu dan juga gokil yang mana dapat jadikan hiburan sewaktu hari yang berbahagia hingga bisa bikin tertawa orang yang Ultah itu.

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun
Ucapan Selamat Ulang Tahun

Inilah sebagian contoh dari Ucapan Selamat Ulang Tahun menarik yang bisa kami hidangkan buat anda.

Pd hari ulang tahunmu ke-17,
saya mengharapkan engkau segera urus KTP,
supaya saya bisa segera bisa memilihku pd penentuan Presiden kelak. hehehhehe..
selamat ulang thn...

Saya mau jadi tukang pos agar dapat kirim ucapan anniversary untukmu.
Saya mau jadi astronot agar bisa bawa hadiah bln untukmu.
Serta saya mau jadi pengemis agar dapat minta traktirmu.

Sory bila saya terlampau berani kirim SMS ultah untukmu lantaran
bagiku yaitu suatu kehormatan untukku bila engkau ingin melupakan
sebagian detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini

Saya seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong buat jadi pasangan ini langgeng
UNGU berkata saya suruh Berjanji untuk melindungi kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Melindungi Hatimu
kata SEVENTEEN saya diminta senantiasa Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah ya...

Beberapa orang yang katakan bila saya itu manis,
namun untuk hari ini saja biarlah orang lain katakan bila anda manis.
Beberapa wanita yang kagum pada diriku lantaran saya tampan,
namun cukup hari ini biarlah beberapa perempuan mengagumimu lantaran berasumsi bahwa dirimu tampan.
Serta di hari ini dapat biarlah orang lain berasumsi dirimu lebih keren, agar anda suka, selamat ulang thn ya sahabat.

Mudah-mudahan share Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Entrelinha Sedentes di atas bisa jadi hiburan yang mengasyikkan. 
Advertisement
Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar