Cara Membuat Blog Gratis dan Terbaru

Advertisement
Cara Membuat Blog -  Dunia internet sekarang memanglah telah makin meroket serta makin tidak sedikit juga pemakai internet yang sehari-harinya menjelajah internet, baik itu untuk mencari info paling baru, bermain game on-line, beraktifitas di jejaring sosial atau mungkin bahkan juga untuk beberapa besar orang yang suka dengan dunia penulisan atau mungkin Blogger aktif di suatu halaman situs blog untuk sebatas sharing atau mungkin membagikan info lewat tulisan yang di tulis olehnya. Makin hari makin tidak sedikit pemakai blog didunia internet.

Sesungguhnya blog dibedakan jadi sebagian basis yang bisa kamu gunakanlah, seperti Blogger. com ; WordPress. com ; Tumblr. com ; Blog. com ; Webs. com ; serta masih juga yang lainnya. Dari sebagian basis blog itu pasti Cara Membuat Blog pada semasing basis tidak sama. Tetapi pada saat ini umumnya pemakai lebih tidak sedikit memakai Blogger. com serta WordPress. Lewat blog tak hanya dapat sharing info sekitar yang kamu kenali, kamu dapat juga menyalurkan hoby menulis kamu lewat blog. Telah tidak sedikit blogger-blogger didunia internet yang berhasil lewat blognya. Sepertinya kamu mau ikuti satu diantara di antara keberhasilan semuanya.

Cara Membuat Blog Gratis dan Terbaru
Cara Membuat Blog

Tetapi apabila kamu masih pemula untuk mempunyai blog, sepertinya mengira apabila membuat blog yaitu hal yang susah. Tetapi kamu tenang saja, karena dibawah ini kami bakal membagikan info sekitar cara membuat blog gampang serta gratis untuk menolong kamu seluruhnya, sebagai berikut :

1. Hal pertama sebelum saat membuat blog, pasti kamu wajib mempunyai alamat e-mail dari Gmail, karena Gmail serta Blogger sama-sama terkait. Apabila kamu belum mempunyai alamat Gmail, kamu dapat mendaftarkan data diri terlebih dulu, lalu berkunjung ke website www. blogger. com.

2. Sesudah tersebut bakal nampak penampilan baru. Apabila penampilan yang keluar berbahasa Inggris, kamu dapat mengubahnya ke bhs Tanah air dengan menghimpit tombol di segi kanan bawah untuk merubah bhs. Sesudah tersebut kamu sangat login memakai e-mail serta password Gmail kamu untuk ikuti ke langkah berikutnya. Sesudah tersebut kamu bakal lihat profil yang sudah kamu punyai, lalu click “Lanjutkan” agar bisa membuat blog baru.

3. Sesudah ikuti langkah di atas, langkah berikutnya bakal nampak halaman baru, berikutnya kamu cuma butuh mengklik Blog Baru.

4. Lalu sesudah mengklik “Blog Baru”, maka bakal nampak penampilan baru.

5. Langkah berikutnya kamu dianjurkan untuk isi tiap-tiap kolom, seperti pada kolom Judul berisi nama blog yang bakal kamu buat sesuai sama apa yang diinginkan kamu, lalu pada kolom “Alamat” bisa di isi untuk isi alamat blog yang bakal kamu buat, tetapi untuk meyakinkan tersedianya alamat blog yang kamu buat, kamu dapat mengeceknya serta bakal nampak apakah alamat blog yang kamu buat serta digunakan atau mungkin telah dipergunakan oleh pemakai lain. Lalu di kolom “Template” kamu dapat pilih satu diantara untuk membagikan template pada halaman blog yang kamu buat. Langkah berikutnya addalah mengklik tombol “buat blog”, lalu bakal nampak penampilan baru.

Pada penampilan baru itu bakal ada tulisan “blog kamu sudah di buat! ”.

Sebagian langkah Cara Membuat Blog seperti di atas bisa kamu lakukan dengan gampang serta langkah yang didapatkan juga lebih gampang dimengerti lantaran dengan memakai gambar. Mudah-mudahan info Cara Membuat Blog di atas bisa berguna serta menolong kamu.
Advertisement
Cara Membuat Blog Gratis dan Terbaru | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar